Suryakancana Award I Th.2019 Ramaikan HUT Ke 70 Korem 061/SK

Kibersindo, Puncak perayaan HUT Ke-70 Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakancana ditandai dengan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana, Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.Si sekaligus acara Suryakancana Award, yang dihadiri oleh seluruh personel Korem 061/Suryakancana di Hotel Onih Jl.Paledang Kota Bogor. Senin (2/9).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan peringatan HUT Korem 061/Suryakancana mempunyai makna kepada seluruh anggota Korem untuk selalu mawas diri dan meningkatkan terus semangat pengabdian yang baru, guna menghadapi tugas yang semakin berat dimasa mendatang.

Selanjutnya lakukan instropeksi terhadap kinerja selama kurun waktu terakhir ini, serta sebagai wahana untuk menumbuhkan jiwa juang satuan dan rasa kebersamaan yang erat guna memantapkan soliditas satuan dalam menghadapi tantangan dan hambatan yang ingin merongrong keutuhan dan keselamatan Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan itu di sampaikan juga, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-70 ini, Korem 061/Sk sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti melaksanakan tradisi ziarah satuan ke Makom Cikundul Cianjur yang merupakan orangtua Prabu Suryakancana yang menjadi cikal bakal nama Korem 061, kemudian ziarah ke TMP Dreded untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 061/Sk, yang di berikan kepada Prajurit termuda dari Batalyon Infanteri 315/Garuda Pratu Marariampi yang berasal dari Papua.

Selanjutnya Danrem 061/Sk memberikan Apresiasi kepada prajurit terbaik Jajaran Korem 061/Sk dalam Suryakancana Award, dimana nominasinya terdiri dari Danru terbaik, Babinsa terbaik, Danramil terbaik, satuan Kodim terbaik yang ada di Jajaran Korem 061/Sk, serta tak lupa pula memberikan apresiasi kepada Wartawan terbaik di Jajaran Korem 061/Sk yang memberikan kontribusi terbaik kepada satuan Korem 061/Sk.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Bogor, Kapolresta Kota Bogor, Kapolresta Kab. Bogor, Bogor Sahabat (Bobat), Habib Novel Alaydrus, Para Dandim Jajaran Korem 061/Sk, Para Kabalak Aju Jajaran Korem 061/Sk, Para Kabalak Rem 061/Sk. (Penrem 061/Sk)/Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *