Sertijab Danyonif 315/Grd di Pimpin Brigjend Novi Helmy Prasetya

Meteorpublik, Danrem 061/SK Brigjen Novi Helmy Prasetya Pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 315/Grd, Rabu (05/02/2020).

Dari Letkol Inf Thomas Rajuino jabatan Danyon 315 diserahkan kepada Mayor INF.Aryo Priyoprojo Soedojo.
Pelaksanakan giat sertijab diadakan di Lapangan Mako Yonif 315/GRD Jl.Mayjend Ishak Djuarsa Kel.Gunung Batu Kec.Bogor Barat.

Dalam sambutanya Danrem menyampaikan ucapan Selamat datang dan Selamat bertugas kepada Danyonif yang baru dan juga semoga dapat mempertahankan serta menambah prestasi yang sudah ada sebelumnya.

“ sebagai anggota TNI angkatan darat, kita harus dapat memberikan hal positif kepada masyarakat serta dapat mengatasi persoalan yang timbul di masyarakat,”ujarnya.

” TNI juga harus dapat menginplementasi wilayah teritorial. Dengan begitu jabatan Danyonif memiliki peran yang sangat penting. Dan diharapkan Yonif dapat terus membagun komunikasi yang lebih erat dengan seluruh instansi terkait serta para tokoh masyarakat diwilayahnya.” ungkapnya lagi.

Danrem pun memberikan arahan agar Danyonif harus mulai menyesuaikan di wilayahnya. Terutama dapat menjalin komunikasi dengan instansi dan tokoh masyarakat.

Brigjend Novi Helmy Prasetya juga menggapresiasi atas kinerja Letkol Inf Thomas Rajuino yang selama ini sudah melaksanakan tugas tugasnya dengan baik. “ Saya harap dengan tugas barunya nanti, dapat menjalankan tugas dengan baik,”pungkasnya.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *