Selesai sholat Idul Fitri Danrem 061/SK Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Jama’ah

Kibersindo, Bogor – Bertempat di Lapangan Tenis Makorem 061/Suryakancana Bogor, Danrem 061/SK melaksanaan ibadah sholat idul fitri 1440H. Rabu ( 05/06/3019).

Sebayak 1000 orang ikut melaksanakan Sholat Ied tersebut, yaitu dari warga lingkungan sekitar dan juga Anggota TNI Korem, yang kemudian  dilanjutkan dengan pembagian sembako yang diberikan secara simbolis langsung oleh Kolonel Inf Novy Helmy Prasetyo selaku Danrem 061/SK. Dan Sembako yang diberikan berupa Beras seberat 2,5 kg sebanyak 250 kantong, gula 250 kantong, dan sarung sebanyak 300 pc.

Menurut Danrem bahwa hikmah dari Ramadhan yang telah lewat kemarin dan juga hikmah dari Idul Fitri kali ini adalah merekatnya kembali tali silaturahmi yang mungkin terputus setelah beberapa bulan lamanya semua orang disibukkan dengan Politik lima tahunan.

” Semoga dihari yang Fitri ini, kita semua mendapatkan berkah selamat dan bahagia. Dan semoga hati kita kembali pada fitrahnya.” Ujar Danrem.

Dan mengenai sembako yang diberikan olehnya, Danrem mengatakan bahwa itu adalah bentuk rasa kepedulian dari TNI kepada masyarakat, dan khususnya warga Ciwaringin. Harapannya semoga Sembako yang diberikan tersebut dapat membantu kebutuhan warga.

Bertindak sebagai Imam Khotib Ust DR.H. Endang Suherman.,MPD dari Kementrian Agama Kota Bogor(Kapenrem 061/SK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *