- TERKINI

Seknas Dan Warga Gunungsari Citeureup Dukung Jokowi Sakali Deui

Meteorpublik, Bogor – Deklarasi dukungan untuk pasangan presiden dan wakil presiden nomor irut satu terus bertambah. Kali ini pasangan Jokowi – Amin mendapat dukungan dari warga desa Gunungsari Citeureup Bogor.

Sabtu,16/02/2019 loyalis atau para pendukung Jokowi bersama dengan para pengurus organisasi ” Seknas Jokowi “, berkumpul bersama di area perumahan Indogreen blok J gn.sari Citeureup untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi-Amin.

Noko selaku korcam Seknas Jokowi sangat mengapresiasi masyarakat yang sangat mendukung Jokowi untuk maju kembali dalam pemilihan presiden 2019. Menurut Noko presiden Jokowi memang layak untuk maju kembali, dikarenakan Jokowi sudah membuktikan kinerjanya selama empat tahun ini.
” pak Jokowi itu adalah pilihan yang tepat, karena dalam kurun waktu hanya kurang dari 5tahun bapak sudah banyak membuktikan hasil kerjanya, infrastruktur,pendidikan,kesehatan, semua dikerjakan oleh bapak, Jokowi adalah seorang pemberani.”ujar Noko.

Noko merasa bahwa dirinya sebagai rakyat Indonesia yang tinggal di pulau jawa, harus memaklumi jika banyak subsidi yang dicabut oleh pemerintah,” subsidi itu kan dialihkan langsung untuk rakyat kecil, misalnya kependidikan, mereka masyarakat kecil mendapatkannya langsung, kemudian kesehatan, dll.” Tambah Noko.

Menurut Noko infrastruktur yang selama ini mangkrak dikerjakan oleh Jokowi, dan bbm satu harga diseluruh Indonesia dilakukan oleh jokowi. ” Jokowi sudah melakukan yang terbaik, bapak telah melakukan untuk bangsa, bapak akan melanjutkan kerjanya demi bangsa, sekarang tinggal kita sebagai rakyat harus mendukung dan mendoakan apa yang sudah bapak kerjakan, kita harus sabar dulu, membangun bangsa kearah yang lebih baik tidak semudah membalikkan telapak tangan.” Tutup Noko dengan tegas.

Giat yang diadakan di perumahan Indogreen blok J Gunungsari Citeureup Bogor, dihadiri oleh caleg DPRD Robinson, DPR Provinsi Doni hutabarat, dan Adian Napitupulu anggota DPR RI dari partai PDIP. Acara berlangsung dengan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *