Sekda Depok “HARDIONO” Siap Maju Pilkada 2020 Di Kota Depok

kibersindo.com, Setiap Warga negara berhak untuk mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Atau Gubernur sekalipun , tidak terkecuali aparatur sipil Negara (ASN), asalkan siap Dari segala Hal kompetensinya . Berita yang sedang Viral di Kota Depok menjadi pembicaraan semua kalangan adalah terkait Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono.

“Saya siap maju untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Depok tahun 2020,” tegas Sekda Kota Depok Hardiono, pada Hari kamis 10/10/19 .

Kesiapan Orang nomor tiga sekarang ini Di Depok untuk menjadi orang nomor satu di birokrasi kepemerintahan Kota Depok tidak Asal melangkah Tapi memang karena melalui berbagai pertimbangan , masukan serta saran dari masyarakat di 65 kelurahan yang ada beberapa bulan pembaruan ini.

Hardiono menambahkan , keinginan maju dalam perhelatan Pilkada tahun 2020 untuk Walikota dan Wakil Walikota Depok karena keterwakilan dan permintaan masyarakat Depok yang menginginkan adanya perubahan di Kota Depok.

“Tidak hanya mendukung masyarakat tetapi juga ingin memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok setelah mengabdi selama 35 tahun menjadi ASN,” paparnya , kepada wartawan

bidang keilmuan atau pengalamannya menjadi pegawai negeri selama 35 tahun , dapat menjadi modal dalam memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

“Yang jelas tentu saja, sangat berbeda dengan calon yang lain, dari partai politik sebelum mengambil keputusan untuk kepentingan masyarakat banyak orang Depok yang mencapai 2,5 juta jiwa,” tuturnya.

Erwin Rizkian , Warga kota depok yang dirinya sebagai pegiat aktivis Ham dan Lingkungan Hidup ini bersuara menyampaikan pendapatnya , Bapak Sekda Hardiono juga pernah Menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok selama tiga tahun. Dengan pengalaman mengabdinya sebagai pelayan Masyarakat jelas ini merupakan modal strategis dan Kompetensi yang sangat mempuni untuk membawa kota Depok Perubahan yang lebih baik dari segala Sektor yang ada dan dapat dirasakan Masyarakat . Tegas erwin

(riko/zp) Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *