Relawan Merdeka Jokowi Ma’aruf Siap Deklarasi Dukungan

Kibersindo, Bogor – Tim relawan Jokowi-ma’ruf Relawan Merdeka yang disingkat (Membangun Ekonomi Rakyat Demokrasi Keadilan) yang dikomandoi oleh ketua umum DPP Relawan Merdeka Saut SP Simatupang akan menggelar Deklarasi dan sekaligus santunan anak yatim di Hotel Orri Citeureup Kabupaten Bogor, pada Sabtu (15/12), Acara tersebut akan dihadirkan kurang lebih dari 800 peserta.

Menurut ketua umum Relawan Meedeka Saut SP Simatupang pada Rabu (12/12) mengatakan, bahwa didalam program merdeka akan selalu mengedepankan dari ekonomi rakyat, salah satunya adalah membangun lahan tanah sebagian yang berada di Indonesia akan dijadikan sektor perkebunan, agar dari lahan tanah tersebut baik dari segi perkebunan itu menjadi lebih digunakan dan bermanfaat untuk perekonomian rakyat.

“Contohnya adalah perkebunan sawit dan pekebunan pisang dari hasil 70 persen digunakan sebagai kebutuhan si perawat atau yang memelihara dan hasil dari 30 persen untuk disimpan sebagai penanam modal.

“Nah dari sektor perkebunan inilah yang harus kita kedepankan, agar masyarakat yang ada bisa terserap dari pekerjaan dan baik untuk di manfaatkan, bahkan dari anak-anak dan cucu kitapun ikut serta merasakannya kata Ketum Merdeka.

Lanjutnya Saut menambahkan, semoga harapannya, dari usulan dan program Merdeka akan lebih di utamakan suapaya masyarakat menjadi lebih berguna, membangun perekonomian terlaksana dengan baik. Tutupnya. (Ais/tim)/DN

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *