Peringati HUT Polwan Ke-71, Polwan Polda Banten gelar Ziarah Kubur

kibersindo.com, Serang, Banten- Untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-71, Polda Banten melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, Rabu (28/8/2019).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polda Banten memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, peserta upacara juga diberikan kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Senior Polwan Kombes Pol Maya Purnama Ningrum, S.E. dan juga selaku Kabidkeu Polda Banten mengatakan selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu yang telah berjasa kepada Polri, bangsa dan negara.

“Kita selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita berjuang sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelasnya.

Maya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan HUT Polwan ke 71 ini semoga Polwan semakin kompak dan menjalankan tugas dengan semangat promoter.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga polwan kedepan semakin kompak dan padat dalam menjalankan tugas dengan semangat Promotor,” Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *