Peduli Veteran, Danrem 061/SK Berikan Santunan Tali Asih

Kibersindo, Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) melaksanakan giat silaturahmi antara sesama anggota, Selasa ( 12/11/2019 ).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor LVRI Kab. Bogor yang berada di Jl. Panaragan Kota Bogor, dihadiri oleh Ketua LVRI Kab. Bogor Bp. Rusman, Penasehat LVRI H. Rahmadi, Ketua PIVERI Bogor, Para Veteran dan keluarga Veteran, PPM kab.bogor dan juga Mahasiswa IPB.

Dalam Sambutannya Danrem 061/SK Kolonel Inf Novy Helmy Prasetya yang diwakili oleh Pasi Komsos Mayor Inf Ratno mengatakan bahwa pengorbanan para pahlawan bangsa harus selalu diingat dan dikenang, termasuk juga perjuangan para Veteran dalam merebut kemerdekaan yang dengan keikhlasan dan jiwa pantang menyerah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia.

”Kita sebagai generasi penerus bangsa, wajib menghargai jasa jasa para veteran dalam perjuangan merebut kemerdekaan, dan kita harus terus meneruskan perjuangan para pahlawan, tidak hanya dengan mengangkat senjata atau perang, namun kita dapat melakukannya dengan cara kita sendiri yang tentunya positif.”ungkapnya.

Kemudian dalam amanatnya Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada para veteran yang telah mengabdi kepada bangsa, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT.

Selain amanat dari Danrem 061/SK, Ketua LVRI juga memberikan amanatnya, yang dilanjutkan oleh pemberian tali asih berupa santunan kepada para Veteran dan perwakilan anggota cacat veteran dari Komandan Korem 061/SK, kemudian kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *