- TERKINI

Para penggiat seni menghadiri acara Deklarasi dan Penandatanganan MOU anti narkoba

artis deklarasi narkoba

Kamis 22/2/2018 bertempat  di Mapolres Metro Jakarta Selatan,  Jajaran artis, manajemen, dan produser bersama Polres Metro Jakarta Selatan bersama-sama mendeklarasikan dan penandatanganan MoU  perjanjian pemberantasan narkoba di lingkungan artis.

Deklarasi dan penandatanganan MoU ini turut dihadiri pula oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, perwakilan Kodim 0504 Jakarta Selatan,Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin,  Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu Ramzi Artis sekaligus presenter didaulat untuk memberikan sambutannya dihadapan para awak media, menurut Ramzi  artis itu punya banyak penggemar, jadi jika artis ikut menyalah gunakan narkoba, maka dampak negativ nya sangat luas untuk para fans nya, jadi wajar saja jika artis dijadikan sorotan media. dan memang narkoba bukanlah gaya hidup di kalangan artis. Ramzi pun mendukung penuh deklarasi tersebut.

Artis lainnya Gilang dirga mengatakan bahwa dia pun mendukung kegiatan pihak kepolisian tersebut, bahkan Gilang menyarankan kepada artis artis yang merasa sudah terjerat narkoba untuk direhabilitasi secepatnya, karna pihak BNN akan bersedia membantu menangani rehabilitasi tersebut, bahkan gratis.

Beberapa artis lain yang turut hadir antara lain Stefan William, Elly Sugigi, Ammar Zoni, Gilang Dirga, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) Nanda Persada, dan lain-lain.

Selain artis, Produser MD Entertainment Manoj Punjabi juga hadir dalam acara itu, ia pun memberikan penjelasan bahwa sebagai  produser ia juga bertanggung jawab menjaga artis mereka dari jeratan narkoba.

Dan Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono berpesan agar Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) bisa jadwalkan kegiatan syuting itu dengan baik, jangan sampai melebihi kapasitas daya tahan tubuh artis dan juga diharapkan agar artis  tidak menggunakan narkoba sebagai doping.

 

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *