- TERKINI

Mitha lestari menggelar empat bulanan

Penyanyi Paramythamitha lestari (2)Lestari Mulyarto, atau yang dikenal sebagai Mytha, kemarin Sabtu (24/3/2018) bersama sang suami Barry Maheswara, mengadakan tasyakuran atas usia kandungan anak pertamanya yang beranjak 4 bulan. acara yang dihadiri oleh keluarga besar dan mendatangkan ustad tersebut diselenggarakan dikediaman mereka sendiri dibilangan Jakarta Selatan atau tepatnya  di Jalan Cibulan, Kebayoran Baru. acara tersebut berlangsung lancar.

Mitha yang menikah pada bulan November 2017 sebelumnya sempat dianggap hamil duluan oleh seorang netizen, perbuatan yang tak bertanggung jawab itu sempat membuat Mitha kesal, dan Mitha pun dapat mematahkan tuduhan tak berdasar itu. tapi seiring berjalannya waktu, kini Mitha sudah lebih tenang, ia hanya fokus pada kehamilan dan keluarga kecilnya.

Pada kesempatan itu, Mitha menjelaskan kepada awak media kenapa ia mengadakan pengajian dan syukuran di usia kandungannya yang ke empat bulan, tidak seperti kebanyakan keluarga lainnya yang mengadakan pengajian kehamilan diusia ke tujuh bulan, menurut mitha di usia 4 bulan adalah dimana Allah telah meniupkan ruh kedalam kandungannya. “Aku sih nggak minta yang muluk-muluk, langsung pengajian, dengerin tausyiah, untuk jaga bayinya juga. Karena di usia 4 bulan udah ditiupkan ruhnya. Insya Allah, jadi ruh yang kuat secara iman dan islam. Bisa membawa hal-hal baik untuk semua, jadi ada banyak ilmu dan doa dibutuhin di 4 bulan ini,” ujarnya.

Mytha juga menceritakan bahwa suaminya sering jadi bahan omelan, tapi ia tidak mengalami hal-hal yang dialami Ibu muda kebanyakan. menurut Barry suami Mitha lestari bahwa Mitha jadi lebih emosional, seperti gampang marah, namun itu terjadi di saat usia kandungannya masih di 3 bulan pertama.

“Terimakasih udah sempatkan hadir di acara 4 bulananan anak saya dan Barry. Maaf belum bisa kasih tau gender-nya karena pas di USG dia ngumpet. Dokternya aja sampai bingung, dan kata orang tua aku dibilangnya lebih baik nggak tahu dulu biar surprise,” tambah Mitha yang didampingi suami dalam konfrensi pers.

Hera/Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *