Menteri PPPA menghadiri acara pengukuhan 279 Pengurus Dharma Wanita Persatuan Instansi Pemerintah Pusat (DWP IPP) dari 12 Kementerian/Lembaga

kibersindo.com, Jakarta – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga menghadiri acara pengukuhan 279 Pengurus Dharma Wanita Persatuan Instansi Pemerintah Pusat (DWP IPP) dari 12 Kementerian/Lembaga di Jakarta (10/3).

Menteri Bintang berpesan kepada para perempuan pengurus DWP untuk bersinergi dalam memberdayakan perempuan di seluruh pelosok tanah air, memenuhi hak-hak anak dan memberikan perlindungan kepada 80 juta anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.

maraknya kasus kekerasan terhadap anak yang viral di media sosial maupun media massa belakangan ini, membuat Menteri Bintang prihatin.

“Saya meminta dukungan dari Ibu-Ibu yang tergabung dalam DWP untuk memberikan pendampingan optimal dalam pendidikan dan pengasuhan bagi anak. Orangtua harus bisa mengikuti perkembangan anak dan teknologi informasi. Dengan begitu orangtua dapat ikut mengawasi dan melindungi anak dari berbagai bahaya yang mengintai,” ujar Menteri Bintang.

Lebih lanjut Menteri Bintang juga mengajak para pengurus DWP untuk ikut berperan menopang ekonomi keluarga demi menyejahterakan anggota dan keluarganya, serta membangun bangsa dan negara khususnya perempuan dan anak di Indonesia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *