- INSPIRATIF

MENARIK KEAJAIBAN REJEKI

unnamed

Rejeki bisa saja uang, jabatan, anak istri, kebahagiaan,keberuntungan,kesehatan,kemudahan,dll. Namun rejeki yg paling utama adalah segala sesuatu yang kita dapat, menyebabkn kita bertambah patuh dan taat pada Allah Ta’ala, yg menyebabkan kita bertambah dekat pada Allah, bukan sebaliknya. Harta berlimpah yang kita dapat, jabatan tinggi yang kita miliki, istri cantik yang kita punya, kalau menyebabkan kita bertambah jauh dr Sang Pencipta hakikatnya kt bukan mendapatkan rejki tetapi justru mendapatkan MUSIBAH.

Kita bisa menarik KEAJAIBAN REJEKI dengan berbagai macam cara  :
1. PEMBERSIHAN DIRI DARI DOSA;   Dosa- dosa yg kiat lakukan adalah merupakan penghambat bahkan penutup pintu rejeki, ibarat REJEKI itu MOBIL / KENDARAAN DAN DOSA adalah SAMPAH ATAU BEBATUAN yg menghalangi mobil untuk  bergerak maju kedepan ..supaya kendraan dapat bergerak maju kedepan kemudian meluncur dengan cepat maka bersihkanlah sampah-sampah  penghalangnya, supaya rejeki lancar.. uang mudah datang dari berbagai penjuru, hutang dapat dilunasi, kebahagiaan datang, keberuntungan selalu menyambar maka yang harus kita lakukan pertama adalah MEMOHON AMPUN/ISTIGFAR atas segala dosa yang telah kita lakukan, kita ganti perbuatan yg tidak baik dg perbuatan yg baik, berusaha semaksimal mungkin meningglkan larangan Allah dan berusaha semaksimal mungkin menjalankan apa yang diperintahkanNYA, kita tinggalkan perbuatan maksiat kita ganti dg taubat, kita tinggalkan rasa benci pada sesama.. kita sebarkan kasih sayang pd siapapun. Dengan demikian insyaalh rejeki akan segera dibuka olh Allah, kebahagiaan segera menghampiri kita, keberuntungan segera datang menjempt kita…aamiin..!
2. PERBERSIHAN SAMPAH-SAMPAH JIWA.  Ternyata dendam, sakit hati, iri, benci pada orang lain adalah PENGHALANG BAHKAN PENUTUP REJEKI.  supaya hidup kita penuh dengan kedamaian, kebahagiaan , harta yg berlimpah dan barokah, selalu sehat wal,afiat maka segera lakukan pembersihan sampah-sampah jiwa ( insya Allah materi selengkapnya/ prakteknya ada pada seminar menarik keajaiban rejeki)   Barangkali kita pernah disakiti/dizhalimi oleh teman, saudara atau siapa saja, lalu kita merasa sakit hati kemudian timbul rasa dendam itu memang manusiawi, tetapi dendam tersebut tidak menyelesaikn persoalan, tidak menguntungkan buat diri kita, akan tetapi justru malah merugikan diri kita. Rasa dendam, sakit hati pada siapapun hanya akan menutup dan menghambat rejeki kita. Oleh karena itu yang harus dilakukan adalah segera MAAFKAN orang-orang yg telah menyakiti hati kita, mohonkan ampun atas segala dosa kesalahannya pd Allah, hilangkn rasa benci dan sakit hati/dendam.. maka rejeki, kebahagiaan, kemudahan, harta, kesehatan dan keberuntungan akan segera datang menghampiri kita ..dan yg lebih dahsyat lagi adalah cintailah, sayangilah orang yg pernah menyakiti dan mendzalimi kita, sebab tidak ada yg terjadi di dunia ini tanpa seijin Allah termasuk kejadian atas diri kita, disakiti.. didzalimi itu semua sandiwara Tuhan pd kita dan pelakunya/ artisnya adalah teman atau saudara kita yg telah menyakiti/ mendzalimi tersebut. Allah pergunakan haknya tersebut untuk memberikan pelajaran pada kita supaya kita lebih sabar, diangkat derajat kita oleh Allah dan diampuni dosa-dosa kita lantaran teman, saudara yang telah menyakti kita tersebut. Oleh karena itu berterima kasihlah pada mereka lantaran mereka, dosa kita diampuni, lantaran mereka derajat kita diangkat..
3. BERSYUKUR ATAS SEGALA YANG PERNAH KITA MILIKI,YANG SAAT INI KITA MILIKI DAN YANG AKAN KITA MILIKI.   Rumus syukur adalah terimakasih = ditambah dan  tidak terimakasih = dikurangi diambil   Artinya  Tuhan memberikan peraturan pada umatNya supaya kita selalu berterimaksih atas apapun yang telah diberikan pada kita.Kita memiliki sesuatu yang kecil, begitu kita syukuri.. sesuatu tersebut akan menjadi besar, kita memiliki sesuatu sedikit, begitu kita syukuri maka sesuatu tersebut akan berubah menjadi besar. Kita bisa ngontrak rumah kt syukuri, insya Allah akan bisa beli rumah.  Punya rumah satu begitu disyukuri..insya Allah akan bertambah rumah kita dan seterusnya ..ingin berhasil..? syukuri keberhasilan kita saat ini! Bagaimanapun kondisi keberhasilan itu saat ini, ingin harta berlimpah syukuri harta yang kita miliki saat ini , ingin apapun syukuri apa yang kita miliki pada masa malu, yang kita miliki saat ini dan yang ingin kita miliki, supaya terjadi sesuai yang kita inginkan…( bgmn cara bersyukur secara lengkap ada pada seminar menarik keajaiban rezeki)
Dengan kita bertaubat,selalu membersihkan diri dari segala dosa,kita sebarkan kasih sayang dan cinta pada sesama, kita maafkan orang-orang yang telah ,mengecewakan kita dan selalu syukuri kondisi apapu yang ada pada kita.Maka Rezeki kebahagiaan,ketenangan, dan kedamaian jiwa,uang dan harta,kesehatan dan keberuntungan akan segera datang pada kita secara ajaib,tanpa kita duga.
Salam KIB,Salam Berbagi, Salam Kasih Sayang pada sesama..!
(CV. Supriadi: penceramah, presenter dan motivator. Pndidikan  sd,smp n 2 trenggalek jawa timur ,  pondok pesantren al-amien sumenep madura , UMJ/ Univesitas Muhamadiyah Jakarta Fak Ekonomi.  Pelatihan yg pernah diikuti : SEFT; Spiritual Emotional Freedom Technic Jakarta oleh Bpk. Ahmad Faiz Zaenudin, Training Money Magnet oleh Bpk. Dedy Susanto Bandung ,  Training hipnosis Jakartat dll. TTL: Trenggalek Jatim, 15 jan 1969)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *