Letkol Inf Harry Eko Sutrisno Pimpin Kesiapan Pengamanan Tahun Baru

Bogor, Bertempat dilapangan Upacara Makodim 0621/Kab. Bogor Jln. Tegar Beriman Cibinong Kab. Bogor telah dilaks Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Tahun Baru 2020, Selasa ( 31/12/2019 ).

Giat Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Tahun Baru 2020 Dipimpin oleh Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno SE., M.Si., M.Tr ( Han ) dan diikuti para Perwira Staf dan Dan Unit Intel serta 62 orang anggota Makodim 0621/Kab. Bogor.

Dalam sambutannya Dandim 0621/Kab. Bogor menyampaikan bahwa dalam menghadapai malam pergantian tahun diharapkan seluruh anggota yang jumlahnya Sebanyak 500 orang  yang tersebar dan yang sudah ditempatkan di titik – titik daerah rawan agar pro aktif berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan dapat membantu pihak Kepolisian dalam menangani permasalahan di wilayah.

Dan diharapkan personil kodim dapat cepat mendeteksi perkembangan situasi yang memungkinkan terjadinya konflik atau permasalahan diwilayah masing – masing.

” Untuk anggota Unit Intel dan seluruh Babinsa agar mampu mendeteksi dini dan mengantisipasi kemungkinan adanya kelompok atau perorangan yang akan melakukan hal-hal yang tidak diharapkan.” Ujar Dandim.

Giat yang dimulai pada pukul 07.00 WIB berakhir pada pukul 08.00 Wib kegiatan apel kesiapan pengamanan tahun baru 2020 selesai dalam keadaan aman.

Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *