Wednesday, June 19th, 2019

Laksanakan Safari Ramadhan, Danrem 061/SK Berikan Santunan Untuk Anak YatimYatim

Published on May 18, 2019 by   ·   No Comments

Meteorpublik, Untuk prajurit Yonif 315/Grd bulan Ramadhan 1440 H ini terasa berbeda. Danrem 061/Sk Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, S.I.P. beserta ibu menyempatkan diri untuk hadir pada acara Buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Tarawih berjamaah bertempat di Masjid Raudhatussalam Yonif 315/Grd Jl. Mayjen Ishak Djuarsa Gunung Batu Bogor, Sabtu (18/5).

Dalam acara buka bersama ini, Danrem turut memberikan santunan kepada 30 orang anak Yatim Piatu yang berasal dari seputaran Kota Bogor. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Danrem “Semoga semua yang hadir di tempat yang mulia ini selalu diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun ini satu bulan penuh”

Dalam kesempatan ini Danrem memanjatkan puji dan syukur atas nik’mat yang diberikan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala, dan kita harus bersyukur karena kita sudah selesai melaksanakan pengamanan Pemilu dengan aman dan damai di wilayah Korem 061/SK. Kedepan kita tetap harus bekerjasama dan memantapkan sinergi dalam memberikan bantuan pengamanan kepada pihak Polri dengan tetap melakukan prosedur yg berlaku dan sesuai perintah Panglima TNI.

Danrem juga menekankan dan memerintahkan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0606/Kota Bogor dan Prajurit Yonif 315/Grd baik Perwira, Bintara dan Tamtama agar selalu loyal kepada pimpinan TNI saat ini sampai kepada Panglima Tertinggi TNI yaitu Presiden. Kita harus memiliki loyalitas tegak lurus ke atas dan jangan sampai ada prajurit yang ikut ikutan memobilisasi masyarakat yang akan menimbulkan ketidaknyamanan situasi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem menyampaikan kepada anggota Kodim 0606/Kota Bogor dan anggota Yonif 315/Grd yang hadir mari kita menatap kedepan, apalagi dalam bulan puasa ini mari kita menjaga situasi agar tetap kondusif apalagi menjelang penetapan Pemenang Pemilu Pilpres dan Capres 2019.

Turut hadir pada kesempatan ini Kombes Pol Henry Fuiser Sik (Kapolresta Bogor), Kasrem 061/Sk Letkol kav Eko Saptono, Letkol Czi Aji Sudjiwo,SH (Dandim 0606/Kota Bogor), Danyonif 315/Grd Letkol Inf Thomas Rajunio, B.S, Bpk Drs. Ade Syarif (Sekda Kota Bogor), Para Kasi Rem 061/SK, Para Prajurit Kodim 0606/Kota Bogor dan Yonif 315/Grd, Muspida dan Muspika Kota Bogor serta para tamu dan undangan sekitar 400 Org.

Selesai acara buka bersama dilanjutkan sholat Isya dan Tarawih bersama yang dipimpin oleh Imam Ustadz Abu Bakar Al Akhdory. Danrem beserta rombongan meninggalkan Yonif 315/Grd pada pukul 21.30 dalam keadaan aman.

(ADK/Y315)

Readers Comments (0)




alterntif text

FEATURED VIDEO


alterntif text

Kategori