Kunjungi Korban Bencal, Ketua Persit Korem 061/SK Berikan Dukungan Dan Bantuan

Meteorpublik, Ketua Persit Korem 061/SK PD III Siliwangi Ibu Qurotul Aini didampingi oleh Ibu Kasrem, Ketua Cab Persit Dim 0621 dan Ketua Persit Cab Dim 0606 bereserta pengurus
Menyerahkan bantuan bencana banjir dan longsor di Posko utama Kec.Sukajaya Kab Bogor.

Dalam kunjungannya, ibu Qurotul Aini mengucapkan duka yang mendalam kepada korban terdampak, Ia merasa bahwa apa yang dialami para korban adalah cobaan dari Tuhan, menurutnya tidak ada satupun yang menghendaki cobaan ini, tapi sebagai manusia siapapun hanya bisa menerima cobaan ini. ” Ini adalah kuasa Tuhan, ini adalah Cobaan. Oleh karena itu sudah seharusnya kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air, wajib membantu mereka yang tengah tertimpa musibah.” Ujarnya.

” Saya mewakili ibu ibu Persit Korem 061/SK PD III Siliwangi, turut prihatin akan musibah yang menimpa warga disini, saya percaya musibah ini dapat dilalui asalkan kita terus saling bahu membahu. Insyaallah kehadiran kami disini setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara saudara disini Walaupun tidak banyak bantuan yang kami berikan, dan kami akan selalu mendoakan untuk semua para korban.” Tambahnya lagi.

Kemudian Ibu Qurotul Aini selaku Ketua Persit Rem 061/SK bersama rombongan langsung menyerahkan bantuan kepada para pengungsi.

” Tujuan kami kesini selain memberikan bantuan, kami juga ingin mensupport saudara saudara kami disini, agar semuanya selalu tabah menerima cobaan ini. Dan tetap selalu bersyukur. Insyaallah kami akan selalu ada mendo’akan, mensupport dan membantu.” Pungkasnya.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh salah seorang warga terdampak. Menurut orang tersebut bahwa kehadiran ibu ibu Persit disana tentunya sangat mensupport mereka, terlebih lagi ibu Qurotul Aini bersama rombongan juga memberikan bantuan kepada para korban. Tentunya hal tersebut sangat membahagiakan para korban.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Danrem 061/SK ( Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, Kasi Pers Korem (Letkol Caj Arifin Sitanggang, Pasi Bakti TNI Korem 061/SK ( Mayor Inf Mulyadi), Para Perwira Staf Dim 0621, dan ibu2 pengurus Persit Rem 061/Sk.

Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *