Sunday, July 21st, 2019

kunjungan kerja ke lokasi Curug Seribu yang berada di kp. Gunung menir, Tim Investigasi POSBAKUM TATAR SUNDA mengapresiasi warga yang peduli pada alam.

Published on March 8, 2018 by   ·   No Comments

Bogor – Tim Investigasi POSBAKUM TATAR SUNDA melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi Curug Seribu yang berada di kp. Gunung menir Rt.004/07, desa Ciasihan kec.Pamijahan kab.bogor pada hari senin 5/3/2018.

Kunjungan kerja tersebut diwakili oleh chaerul selaku sekretaris dari Pos bantuan Hukum Lembaga Tatar Sunda, atas undangan dari Bapak Dayat, Bapak Ikmal dan bapak ikmal.

Mereka mengundang tim Posbakum Tatar Sunda, dengan maksud tujuan meminta bantuan untuk pengurusan proses untuk melestarikan dan memperkenalkan alam wisata tersebut, dengan dikemas dalam menjadikan alam tersebut kedalam salah satu lokasi wisata yang berada di daerah Bogor Jawa Barat.

Setelah mensurvey letak, situasi kondisi keberadaan lokasi alam tersebut, chaeyrul merespon positif niat baik mereka tersebut, dan Chaeyrul pun Bersama Tatar Sunda akan mencoba membantu mereka yang peduli dengan alam.

Dan dengan dibuatnya area wisata tersebut, maka besar harapan mereka untuk bisa memberdayakan masyarakat setempat.

Chaeyrul/Hera/Red.

Readers Comments (0)




alterntif text

FEATURED VIDEO


alterntif text

Kategori