Kunjungan Danrem 061/SK Ke Yayasan Arsyada Citeureup Bogor

Kibersindo, Citeureup Bogor – Dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1440 H / 2019 , Danrem 061/SK Kolonel Inf Novi Helmy Prasetyo memberikan bantuan kepada Yayasan Panti asuhan ” Arsyada” yang berada di Karang asem timur Citeureup Bogor, Selasa ( 04/06/2019 ).

Turut mendampingi Danrem 061/SK pada kunjungannya ke Yayasan Arsyada, Kapenrem 061/SK, Pasiter, Pasintel, Dandim 0721/ KB, Danramil 2104/Citeureup, Para Babinsa, Kapolsek Citeurep dan juga Babinkamtibmas.

Pemberian Bingkisan dari Danrem yang berupa sembako dan juga santunan untuk anak yatim tersebut dimaksudkan guna untuk membantu mencukupi kebutuhan anak anak yatim maupun dhuafa baik yang tinggal di dalam panti maupun yang tinggal diluar panti, dan juga merupakan wujud perhatian dari Prajurit TNI kepada masyarakat, khususnya dalam hal ini adalah Keluarga besar yayasan Arsyada.

Dengan diberikannya bingkisan lebaran tersebut Menurut Danrem lagi, semoga bermanfaat bagi mereka dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

“Penyerahan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari kami kepada keluarga besar Yayasan Arsyada, hal ini tentunya terkait Hari Raya Idul Fitri yang besok akan dirayakan oleh umat Islam.” Ucap Danrem.

Selain itu pada kesempatan yang sama, Danrem juga menyampaikan pesan untuk anak anak panti asuhan Arsyada,

” Kalian harus belajar yang baik dan tekun, dan yang terpenting harus memiliki akhlak Budi pekerti yg baik, jgn menyerah dengan keadaan, tetap harus semangat, kalian harus bisa menjadi kebanggaan keluarga dan Yayasan Arsyada.” Ujar Danrem.
” Semoga kelak dikemudian hari cita cita kalian dapat tercapai, dan semoga kalian berguna bagi Nusa bangsa dan agama. Satu lagi pesan saya,
Hindari dan jangan melakukan hal-hal yang tidak baik yang bisa merugikan kalian.” Tutup Danrem.

Menutup kunjungannya, Danrem Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri, ” Minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin.”pungkasnya (Kapenrem061/SK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *