Komandan Korem 061/SK Pantau Pos Pam Idul Fitri Di Gadog Dan Baranangsiang

Kibersindo, Bogor – Setelah kunjungannya Ke Yayasan Arsyada yang berada di wilayah Citeureup Bogor, Danrem 061/SK Kolonel Inf Novy Helmy Prasetyo langsung menuju Gadog Bogor. Kehadiran Danrem kesana yaitu dalam rangka meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri.

Kunjungan Danrem ke Pos Pam Idul Fitri tersebut didampingi oleh, Kasiter, Kasiops, Kasipers dan juga Kasi log. Dan disambut langsung oleh Dandim 0621/KB beserta Kapolres Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan kepada seluruh tim yang sedang bertugas jaga agar senantiasa tetap fokus dengan tugasnya dalam membantu mengamankan Kondisi lapangan, tentunya agar masyarakat dapat merayakan hari raya idul Fitri ini dengan nyaman.

Dan juga pesannya terhadap anggota yang berjaga tetap harus menjaga fisik, agar tetap prima dalam melaksanakan tugasnya.

Giat Danrem kemudian dilanjutkan dengan meninjau Pos PAM Barang siang, kehadiran Danrem kesana masih sama dengan kunjungannya ke Pos PAM Gadog, yaitu memantau Kesiapan pengamanan hari raya idul Fitri.(Kapenrem 0621/SK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *