- RAGAM BERITA

Informasi tentang Data warga cibungbulang yang hilang ternyata tidak benar. itu hanya kesalah pahaman.

tksk

Kesalah pahaman antara bu’pipin dan ES salah seorang petugas TKSK kec.cibungbulang  akhirnya sudah diselesaikan. Kalau kemarin sempat diberitakan Bahwa salah seorang petugas TKSK telah menghilangkan data data milik warga Cibungbulang, ternyata itu tidak benar.

Karena menurut ES data/arsip milik warga yang berhubungan dengan BPJS itu sebenarnya tidak hilang, hanya saja sewaktu Pipin sumber informasi/pengurus warga  menanyakan arsip tersebut kepada anak petugas TKSK (ES), anak dari bapak ES petugas TKSK tersebut tidak mengaetahui dimana bapaknya (ES) menyimpan arsip tersebut.

Jadi apa yg di beritakan mengenai arsip yang hilang dan info Petugas TKSK yang tidak menandatangani data warga, ternyata tidak benar.

Bahkan mengenai  kegiatan ES di mega mendung selama 2hari yang sempat diperkirakan bohong belaka, dapat dipatahkan juga oleh ES. Karena kegiatan ES di Mega Mendung itu memang benar adanya, bahkan ES dapat membuktikan hal itu.

Kamis 8 Febuari 2018  Pipin,Udin dan chaeyrul telah mendatangi kantor kec.cibungbulang, dan mereka ketemu langsung dengan ES selaku  petugas TKSK yang dimaksud.

mereka duduk  bersama, selain untuk membahas data warga cibungbulang , mereka juga membahas tentang kesalah pahaman tersebut.

Menurut Es, dikarenakan beberapa hari kemarin ES memang sangat sibuk, jadi Es belum bisa menandatangani data tersebut, karena sebelum ditanda tangani, semuayang perlu di tandatangani  data yang masuk harus terlebih dahulu di verifikasi .  agar penerima BPJS gratis tepat sasaran.

Setelah mendapat penjelasan yang lebih akuarat, pipin, udin dan chayrul menerima apa yg harus di lakukan dahulu oleh petugas TKSK tsb. Dan dengan kesadarannya pipin meminta maaf kepada ES, dan dengan berbesar hati ES menerima permintaan maaf Pipin.

Jadi,  persoalan antara Pipin dan petugas TKSK kec.cibungbulang  sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Chayrul/Hera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *