Hari Ini Terjadi Insiden Naas Yang Menyayat Hati Indonesia

kibrrsindo.com, Hari ini terjadi insiden naas yang menyayat hati Indonesia. Bapak Menko Polhukam ditusuk, Kapolsek pun ikut tertusuk karena mencoba melindungi pak Wiranto.

2 orang pelakunya, suami istri. Sejak dibubarkannya HTI, tak tertahan lagi kalau gerombolan ini makin jadi, semakin liar dan keji.

Ancaman Indonesia darurat radikalisme itu adalah nyata, bukan lagi omong kosong. Masalah ini sudah ada sejak lama, bahkan karena ada pematik pembubaran ormas HTI itu, kini mereka makin parah.

Indonesia semakin terancam.

Dulu saat melakukan aksinya, target kelompok daulah ISIS ini adalah sipil asing.
Kemudian karena mereka terancam terus diburu oleh aparat, target kelompok ini bertambah, polisi jadi sasaran barunya. Sebagai penutup, karena Pemerintahpun akhirnya ikut campur dalam memutuskan rantai aliran ormasnya. Pejabat jadi sasarannya.

Pak Wiranto selaku Menko Polhukam adalah simbol yang menyampaikan pesan bahwa pemerintah membubarkan HTI. Kini ia jadi target sasaran pembunuhan dan telah tertusuk.

Ancaman ini nyata, dan tak akan berhenti pada Menko Polhukam seorang. Presiden yang kita cintai juga pasti bakal jadi target utama pembunuhan mereka.

Kita tau afiliasi kelompok HTI dalam pilpres 2019. Kita tau bahkan setelah Prabowo bertemu Jokowi kelompok ini langsung mundur menarik dukungan dari Prabowo. Kitapun tau, disetiap acara demo selalu ada kelompok ini yang ikut menungganginya.

Kita tau, HTI sangat-sangat benci dengan Jokowi dan pemerintahannya.

Sampai pada titik Jokowi tak bisa dilengeserkan dengan beragam fitnah yang ada diruang publik, Lewat Menko Polhukam saat ini itu sesungguhnya adalah pesan. Artinya mereka sekarang terang-terangan berani bakal melawan. Bapak Jokowi terancam untuk dibunuh oleh kelompok ISIS ini.

Bom dosen IPB yang tertangkap kemarin adalah pesan awal, bahwa ancaman bom dengan isi paku itu bisa dilemparkan kapanpun saat Presiden datang berkunjung.

Percayalah bahwa kelompok ini punya 1001 cara untuk tak berhenti sampai misi mereka tercapai.

Siapa mengira, niat hati berjabat tanganpun ternyata teroris ini bisa mengeluarkan pisau dari dalam kantungnya?

Presiden kita Bapak Jokowi itu sangat dekat dengan rakyatnya, jika pengamanan pengawal pun bisa ditembus seperti contoh nyata Pak Wiranto, bagaimana dengan nasib Presiden nanti?

Hanya Tuhanlah yang mampu melindungi beliau, menjaga keamanan beliau. Semoga Presiden tetap sehat dan terjaga selalu.

Lindungilah Presiden Jokowi Tuhan..
Karena Pak Jokowi adalah simbol bangsa masyarakat Indonesia, dipundak beliau memikul beban amanah rakyat dengan penuh asa. Ratusan juta penduduk Indonesia percaya ditangan kepemimpinan beliau, negeri ini maju untuk rakyatnya jadi makmur.

Cinta kasih Presiden Jokowi kepada rakyatnya sangat menyentuh banyak hati. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, tak ada satupun wilayah Indonesia yang kini luput dari jangkauan beliau, semua dibangun sama rata sama rasa.

Kemajuan Indonesia di era kepemimpinan Jokowi ini benar-benar nyata. Itulah mengapa kita semua cinta, itulah mengapa Presiden Jokowi terpilih memimpin kami kembali untuk kedua kalinya.

Sebentar lagi dia dilantik, sebentar lagi dia bisa bekerja kembali untuk masyarakat Indonesia.

Jangan sampai rencana besar membangun bangsa ini gagal hanya karena ulah kelompok-kelompok mabuk agama yang bahkan berani membunuh antar sesama umat manusia itu.

Lindungilah Presiden yang kami cintai Tuhan.

Aparat bersama pemerintah mulai dari sekarang harus tegas dan berani. Tak boleh kondor lagi dengan gerombolan HTI yang masih menginjakkan kaki di NKRI. Presiden selama ini sudah cukup bersabar, sudah cukup selama ini Pak Jokowi berusaha merangkul semuanya tanpa bermaksud menyakiti.

Tapi feedback gerombolan ini tak pernah berubah. Watak karakter tabiat barbar yang luarbiasa bengis ini seolah seperti mendarah daging. Hasil cuci otak doktrin itu rasanya berat sekali untuk dirubah.

Kami seluruh rakyat Indonesia yang peduli terhadap nasib bangsa ini dari kejauhan mendoakanmu wahai Presiden. Semoga dirimu terus dijaga yang maha kuasa, karena benar kami semua menitipkan kepemimpinan Indonesia ditanganmu, jangan takut, jangan pernah merasa sendiri, karena rakyat Indonesia akan juga bantu melindungimu.

Pelantikan sebentar lagi, dan tak akan ada 1 pihak manapun yang bisa mengacaukan itu, jangan pernah!

DA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *