Gelar Tasyakuran Atas Kemenangan Jokowi Ma’aruf Amin Aliansi Relawan Jokowi Santuni 1000 Anak Yatim Dan Duafa

kibersindo.com, Soreang – Dalam Rangka Tasyakur kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada pilpres lalu, serta memperingati HUT RI ke – 74 untuk menuju Indonesia maju.

Komunitas Relawan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Barat menggelar acara santunan kepada 1000 anak yatim dan duafa yang bertempat di Gedung Sabilulungan Soreang Kab.Bandung Jawa Barat pada Senin (19/8/2019).

Hadir pada kesempatan ini Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi, Ketua ARJ Jabar Dedie Sudrajat, Pembina ARJ Jabar Samuel. Menurut Dedie, setelah sukses digelar di Gedung Sabilulungan Soreang ini, acara serupa akan diadakan di seluruh wilayah se-Jabar dengan target 10 ribu santunan anak yatim.

Penanggung jawab ARJ Haidar Alwi menyebutkan bahwa acara ini berlangsung berkesinambungan sejak Jokowi secara quickcount dinyatakan menang di pilpres 2019. “Sejak saat itu ARJ mulai menyantuni sejuta anak yatim se-Indonesia secara bertahap.

Dibangun pula satu juta posko yang progesnya dikejar terus sampe 20 Oktober mendatang saat Jokowi dilantik. “Seluruh dana dari saya sendiri, motto kita TKN (Tim Kampanye Nasional) bubar ARJ makin berkibar.

Depot kegiatan santunan se-Indonesia dari Sabang sampe Merauke, gerakan terus jalan, kita makin kuat menjaga pak Jokowi dengan sejuta santunan, di Jabar sambutannya luar biasa antusias.

Sebelumnya pada Idul Adha lalu kita menyembelih hewan qurban sebanyak 23 ekor sapi dengan bobot diatas satu ton per-sapi, yang saat dibagikan sapi di daerah, antusiasnya luar biasa meski dibagi di wilayah yang suara Jokowi kalah.

Pada acara ini santunan anak yatim dianggarkan Rp.200 ribu per-orang, 100 ribu anak yatim dan 100 ribu lagi operasional penyelenggaraan. Kita berharap Jokowi aman menjalankan pemerintahan 5 tahun ke dengan dengan do’a jutaan anak yatim”, sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *