Gelar Halal Bihalal di Makodim, Dandim 0606/KB Undang Seluruh Anggota Kodim

Kibersindo, Kota Bogor – Masih dalam menyambut hari raya idul Fitri 1440H, Komandan Kodim 0606/KB Gelar Halal Bihalal di Halaman Makodim Kota, Jum’at (14/06/2019).

Acara Halal bihalal diikuti oleh seluruh jajaran TNI Kodim 0606/KB, para PNS dan juga ibu ibu Persit Kartika Chandra cabang 16 kota Bogor beserta keluarga.

Giat halal bihalal diawali dengan sambutan dari letkol Czi Aji Sujiwo Selaku Komandan Kodim 0606/KB, dalam sambutannya Dandim mengatakan mengapresiasi kinerja segenap personel di seluruh jajaran beserta Instansi terkait, yang telah bekerja keras dengan penuh keikhlasan guna menjamin terlaksananya perayaan hari raya idul Fitri 1440H/2019 dan mudik lebaran  di wilayah Kota Bogor lancar, aman dan kondusif.

“Dari hasil evaluasi kegiatan operasi lebaran tahun ini, di wilayah Kota Bogor terpantau lancar, aman dan kondusif. Bahkan dapat dikatakan hampir tidak ada informasi tentang hal hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah kota Bogor.” Ujar Dandim

Ia juga menjelaskan bahwa giat kali ini adalah bentuk rasa syukur karena seluruh jajaran TNI Kodim 0606 telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan baik, dan juga sebagai wujud menyambung tali silaturahmi sesama keluarga TNI wilayah Kodim 0606.

Dalam sambutanya Dandim juga berharap kepada semua anggota dan keluarga agar terus kompak antara satu dengan yang lainnya dalam menjaga tali silaturahmi dan juga dalam menjaga ukhuwah islamiah.

” Dan pesan saya bagi semua anggota TNI agar selalu menjalankan tugas dilapangan tetap dengan mengedepankan langkah-langkah proaktif dan preventif. karena Kunci keberhasilan keamanan adalah soliditas dan sinergitas TNI, Polri,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari tokoh ulama kota Bogor, dalam tausiyahnya kyai menyampaikan bahwa dibulan Ramadhan dalam menjalankan ibadah puasa tingkat Amaliahnya semakin meningkat jika dijalankan dengan baik.

Turut meramaikan giat halal bihalal tersebut musisi jalanan Yang memang acap kali menjadi pengisi disetiap acara yang dilaksanakan oleh Makorem.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *