- PERISTIWA

Gatot Nurmantyo maju di bursa Pilkada Jateng

Jendral-Gatot-Nurmantyo

Awal tahun 2018 dunia politik sudah dikabarkan tentang mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang akan maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah, kabarnya Dewan Pimpinan Cabang PPP mendukung beliau  dalam pilkada tahun 2018. tahun ini memang tahun politik, jadi isu politik selalu berkembang setiap saat dan berubah rubah.

Alasan PPP Kota Solo mendukung mantan Panglima TNI tersebut dikarenakan Gatot adalah merupakan putra daerah, beliau kelahiran Tegal, sehingga lebih dikenal masyarakat di Jawa Tengah.

gatot

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng, Masrukhan Syamsurie mengatakan, bahwa dalam menghadapi Pilkada Jawa Tengah 2018, PPP, Partai Golkar, dan Partai Demokrat berencana membentuk poros tengah.

“Saat ini PPP terus menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dan Partai Demokrat terkait dengan pembentukan poros tengah tersebut,” katanya.

Sedangkan johan syafaat selaku wakil ketua DPC PPP kota Solo mengatakan, “Pak Gatot kan orang asli Jawa Tengah. Sehingga warga masyarakat di Jawa Tengah tidak asing dengan beliau. begitupun sebaliknya,Beliau juga tidak asing dengan masyarakat di Jawa Tengah,” ujar Johan syafaat di dalam penutupan Latihan Kepemimpinan Kader Tingkat Dasar (LKKD) DPC PPP Kota Solo, Minggu (31/12/2017).

HERA/RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *