Forum pemuda Kalimantan barat LOMBOK amazing panorama care

kibersindo.com, Lombok- 19 Agustus 2019, Berkarya dalam misi kemanusiaan dan sosial di provinsi NTB kegiatan ini sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu yang di ketuai oleh sosok seorang pemuda, merubah lingkungan wisata Senggigi Lombok timur Beliau adalah Ruslan.

Rasa kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung selalu beliau berikan bersama FPKB LOMBOK AMAZING PANORAMA CARE salah satu kegiatan besar adalah pengumpulan 1000 karung sampah di pantai.

Bukan hanya pantai saja, tetapi air terjun di daerah tersebut kemudian pembagian sembako dilakukan di bulan suci idul Adha Dan menyongsong hari kemerdekaan Republika In KE 74 tahun.

Ruslan menyatakan bahwa, kekompakan rekan-rekan di NTB dalam misi kemanusiaan sangat luar biasa. Bulan September 2019 yang akan datang ketua FPKB Lombok akan mengirimkan pemuda NTB mengikuti Bela Negara di kementerian Pertahanan di Jakarta.

Lanjut bang Ruslan,hal ini bukti nyata kecintaan FPKB terhadap bangsa dan negara Indonesia. Dengan adanya perwakilan FPKB LOMBOK AMAZING PANORAMA CARE satu satu dari provinsi Nusa tenggara barat akan membangunkan semangat pemuda lain. Peduli terhadap sesama bangsa Dan negara Indonesia khususnya provinsi NTB.

Harapan kedepannya hadir organisasi organisasi kemanusiaan seperti FPKB Lombok agar bersenergis membantu sesama dan bisa menjaga potensi wisata alam yang indah, ” Tutur Bang Ruslan.

Agar tercipta keamanan dan ketertiban dilingkungan wisata, harapan dinas pariwisata dan pemerintah memberikan kontribusi nyata kemajuan masyarakat di lingkungan wisata, “Tutup bang Ruslan .

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *