Forum Komunikasi Lintas Profesi mengadakan Silaturahmi Antar Profesi

BOGOR – Forum Komunikasi Lintas Profesi mengadakan silaturahmi antar profesi di kopi senja CRV Bogor Rafing & Wisata Cibungbulang, Kabupaten Bogor Jumat ( 09-04-21)
Turut hadir dari unsur Pers, Tokoh Masyarakat, unsur Pemerintah Kabupaten Bogor dan Organisasi Masyarakat yang berada Diwilyah Kabupaten Bogor Bagian Barat.

Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Tiro mengatakan adanya forum  komunikasi lintas Profesi dalam rangka menyatukan unsur media, ormas dan pemrintah kabupaten bogor dalam rangka membantu mengembangkan dan membangun potensi Desa di wilayah Kabupaten Bogor Bagian Barat.

“Jika semua unsur bersatu padu dalam membangun Desa ke arah lebih baik, insya allah akan menimbulkan hal positif dalam mengembangkan Desanya” Kata Agus

Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V Leuwiliang Eko Sulistianto merasa bersyukur adanya Forum lintas ini, dimana semua profesi bisa bersatu dalam mencari solusi untuk mengembangkan wilayahnya ke arah yang lebih baik.
” Terutama maslah pembangunan Jalan kita butuh Media dan Unsur masyarakat dalam sosial kontrol, dengan komunikasi yang baik antara semua unsur insa allah kendala kendala pembangunan yang ada di lapangan bisa teratasi”. Imbuhnya

Eko mengatakan UPT Jalan dan Jembatan  siap dilibatkan dalam unsur teknis dan verifikasi pembangunan jalan  di Wilayah Pemerintah Desa. Dalam forum ini Eko berdiri sebagai pendamping teknis tetapi secara kewilayahan sebagai kepala UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah V Leuwiliang.
Eko juga menjelaskan Forum Komunikasi Lintas Profesi  harus membuat sample di satu Desa, targetnya bagaimana Desa tersebut sebagai acuan penataan wilayah yang bisa menaikan harkat martabat Pemerintah Desa di mata pemerintah Kabupaten Bogor.

“Bagaimana kita memanfaatkan potensi  Kabupaten Bogor Wilayah Bagian Bogor Barat yang hasilnya untuk kemaslahatan bersama. Harapan berdirinya forum ini bisa memberikan perubahan bagi Pemerintah Desa melalui pembangunan yang tepat sasaran dan berkualitas “. Harap Eko
UPT Jalan dan Jembatan Wilayah IV Iyan dan UPT Pengairan/Irigasi Badri mengatakan  mendukung langkah dan tujuan Forum Komunikasi Lintas Profesi ini dibuat. ”  dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat kami sangat mendukung”. Tungkas.(Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *