- HEADLINE

Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia Sambut Kunjungan Ketum Mitra Bangsa

kibersindo.com, Kabupaten Bogor – Ketua Umum Organisasi Mitra Bangsa TB. Irvanul Hakim Lakukan Kunjungan Ke markas Puskominfo Indonesia Guna Menjalin sinergitas sekaligus silaturahmi.(03/10/2020)

Kunjungan Ketua Umum Organisasi Mitra Bangsa TB. Irvanul Hakim disambut hangat oleh Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia Diansyah Putra Gumay S.Kom, MM, Irvanul berharap kunjungannya bisa membuka jalan saling menguntungkan satu sama lain.

Ketum Organisasi Mitra Bangsa dengan kunjungan ke Markas Puskominfo Indonesia ini Yakin Bisa membangun hubungan yang bisa sejalan dengan apa yang diharapkan sehingga permasalahan permasalahan yang ada bisa teratasi apalagi Puskominfo Indonesia membawahi media yang kurang lebih 60 sehingga patut diperhitungkan.

Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia Diansyah Putra Gumay S.Kom, MM “Persoalan bangsa ini makin rumit banyak yang perlu kita awasi dan banyak yang perlu disinergikan jadi Mitra Bangsa, Puskominfo Indonesia, Lembaga Tatar Sunda kedepannya bisa saling bersinergi bisa, saling dukung mendukung, Jadi sebagai kontrol sosial kita bersama sama jadi kalau kita bersama sama kita bisa kuat”Ungkapnya.

Dalam diskusi yang berlangsung secara terbuka tersebut sehingga bisa dimanfaatkan untuk membangun sinergitas jangka panjang.(MR/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *