- HEADLINE

Danrem 061/SK Pimpin Keberangkatan Indonesia Off Road Federasi Menuju Lokasi Bencal Cileuksa

Bogor, Bencana alam yang terjadi di beberapa titik di wilayah kabupaten Bogor, menjadi perhatian masyarakat luas, baik dari instansi maupun komunitas masyarakat memberikan rasa empatinya pada musibah tersebut.

Dari pemberian sembako sampai dengan pemberian tenaga sukarela adalah bentuk kepedulian yang diberikan kepada masyarakat terdampak.
Salah satu komunitas yang peduli pada bencana alam di bogor adalah Indonesia off-road federasi yang dipimpin oleh bapak hendrik.

Rabu, ( 09/01/2020 ) bertempat di markas BPBD kab.Bogor yg berada di jl.tegar beriman Cibinong, Komunitas IOF berangkat menuju Cileuksa Bogor, dengan dipimpin oleh Danrem 061/SK Brigjen Novy Helmy Prasetya pelepasan keberangkatan rombongan komunitas iof diharapkan sampai dengan selamat tanpa kendala.

Dengan menggunakan 11 mobil yang kurang lebih diikuti 30 orang anggota iof, sebelum berangkat mereka diberikan arahan oleh Danrem. Dan Danrem pun mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Iof akan kepeduliannya terhadap korban bencana alam di Bogor, bagi Danrem ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif, dimana iof dengan suka rela mau membantu masyarakat terdampak khususnya bagi warga yang masih terinsolir dalam memberikan bantuan berupa sembako maupun tenaga. Oleh karena itu danrem sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ios.

Danrem pun berharap akan banyak lagi komunitas lainnya yang mau bersinergi dengan TNI-POLRI dalam mengatasi bencana alam dan membantu korban terdampak. Seperti apa yang diperintahkan oleh Panglima TNI dan KASAD bahwa TNI harus mencintai dan selalu dekat dengan rakyat.

Hera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *