Cucurak Bareng Dandim 0606/KB, Masyarakat Antusias Hadir Di Makodim

Bogor – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dengan segenap jajaran anggota Kodim 0606/Kota Bogor, maka Kodim 0606/KB beserta para Danramil, dan juga ibu ibu Persit, serta masyarakat sekitar yang ada di wilayah Kodim 0606/Kota Bogor menyelenggarakan kegiatan ” Cucurak “, yang berlangsung di pelataran Makodim, Jum’at 03/05/2019.

Melalui Kegiatan tersebut, Dandim 0606/KB Letkol Czi Aji Sujiwo dalam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebersamaan adalah salah satu hal baik dalam membina kerukunan satu sama lain, apalagi dalam menjelang puasa Ramadhan, yang mana sesungguhnya puasa Ramadhan adalah kewajiban umat muslim, sangat lebih baik bila mana sebelum menjalankan ibadah puasa tersebut dilakukan pertemuan dan makan bersama, dengan pastinya dalam pertemuan ini akan terbentuk keharmonisan satu sama lain dengan diiringi saling permintaan maaf satu sama lain.

” Kita manusia adalah tempat segala salah dan khilaf, tidak ada manusia manapun yg sempurna, karena itu ada baiknya kita saling memaafkan satu sama lain, agar dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini lebih khusyu.” Ujar Dandim.

” Semoga semangat kita hari ini, terus berlanjut sampai menjalankan ibadah puasa. Dan semoga amal ibadah kita dalam menjalankan ibadah puasa diterima oleh Allah SWT dan apa yang kita harapkan dijabah oleh Yang Maha Kuasa.” Pungkasnya.(Hera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *