Wednesday, June 19th, 2019

Barjab Kab.Bogor Siap Sebarkan Fakta Tentang Jokowi – Amin

Published on March 11, 2019 by   ·   No Comments

Kibersindo, Citeureup Bogor – Baraya Jokowi – Amin Bogor Raya  ( Barjab ) Senin 11/03/2019 Adakan pertemuan antara pengurus Korcam, kordes se – Bogor Raya dan juga dengan Para pengurus Barjab Kabupaten Bogor serta Dewan Pembina Barjab.

Giat tersebut yaitu dalam bentuk arahan teknik dewan pembina Barjab, Bahlil Lahagalia kepada Kordapil, Korcam dan Kordes, Dalam rangka memenangkan Jokowi-Amin di Kabupaten Bogor.

Dalam hal ini Bahlil meminta kepada para anggota pembawa pesan Barjab agar mampu bekerja secara maksimal dalam membantu meraup suara untuk Jokowi – Amin di Kabupaten Bogor. Planingnya Barjab dapat mengantarkan pesan ke 750.000 rumah yang ada dikabupaten Bogor dengan dibantu oleh 645 anggota pembawa pesan.

Menurut Bahlil, Barjab tidak ada apa apa nya tanpa bantuan dari para anggota pembawa pesan, Jadi Bahlil berjanji akan memberikan penghargaan bagi siapapun pembawa pesan yang berhasil mengirimkan pesan dengan presentase terbanyak. Pernyataan tersebut disambut baik oleh para peserta rapat yang hadir di Hotel Grand ORI Citeureup.

Sedangkan Ivan Darajat selaku Ketua Barjab Kabupaten Bogor menyampaikan amanat yang sama dengan Bahlil, bahwa ivan berharap agar para pembawa pesan tidak patah semangat, terus bekerja semaksimal mungkin untuk menyampaikan hal yang benar tentang Jokowi, bukan menyampaikan berita hoax atau kampanye hitam.
” Pembawa pesan agar menyampaikan tentang Jokowi yang benar, tentang kinerjanya selama ini dan apa yang menjadi program Jokowi selanjutnya.” ujar Ivan tegas.
Lalu Ivan menambahkan bahwa Jokowi adalah pemimpin bangsa yang terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia, jadi sepatutnya Jokowi harus diperjuangkan agar Jokowi bisa terus memimpin bangsa ini.

” kepada pembawa pesan agar terus fokus untuk menyampaikan kebenaran tentang Jokowi.” tambah Ivan.

Dan terkait mengenai perampasan APK yang dilakukan oleh oknum kepada anggota Pembawa pesan Barjab, Ivan menegaskan bahwa hal itu telah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan catatan apabila sampai terulang lagi, maka akan diselesaikan melalui jalur hukum.(Hera)

Readers Comments (0)




alterntif text

FEATURED VIDEO


alterntif text

Kategori