Aksi balas dendam pelajar SMK YAPIS NUGRAHA BOGOR

Kamis (11/1/2018) suasana proses belajar mengajar  di SMK YAPIS yang terletak di jalan Ahmad Yani kecamatan tanah sereal kota Bogor, tiba tiba terganggu oleh segerombolan pelajar yang datang merusak fasilitas gedung sekolah tersebut.

menurut keterangan dari para pelajar yang berhasil ditangkap, mereka adalah gabungan dari dua kelompok pelajar dari SMK Karya Nugraha dan SMK PGRI 2 Bogor.

Dan Akibat dari tindakan brutal mereka menyebabkan banyak kerusakan di area sekolah.

Menurut Kepala Sekolah SMK Yapis Rohmah Komawati , Puluhan berseragam putih abu-abu dan pakaian biasa tiba-tiba masuk ke halaman sekolah lalu merusak fasilitas sekolahnya sekitar pukul 14,00 wib.

Mereka tertangkap tak jauh dari sekolahan kami, ketika mereka datang dan mulai merusak saya langsung menghubungi Satgas Pelajar dan pihak Kepolisian.  ungkap Rohmah.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muis Effendi membenarkan peristiwa itu, “Mereka datang dengan menyerang dan melakukan pengrusakan,” kata Muis.  dan kami berhasil menangkap 9 pelajar yang ikut dalam penyerangan itu,  Selebihnya masih dalam pengejaran. tambahnya.

penyerangan ini diduga sebagai aksi balas dendam atas meninggalnya seorang pelajar  bernama Yudi Saputra (17) dari SMK Karya Nugraha yang tewas dibacok saat tawuran di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor pada Senin 2 Januari 2018.

informasi itu berdasarkan hasil pemeriksaan para pelaku, mereka balas dendam karena temannya tewas. Jadi ini bentuk solidaritas mereka.

Hera/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *